`

Kamis, 29 Juli 2010

Booming Keong Racun

Keong Racun, bukan berarti keong yang beracun. Keong Racun lagi naik daun gara2 kira2 sejak sebulan lalu kemunculannya di Youtube, duet Sinta dan Jojo yang melantunkan lypsinc (meniru gerak bibir) dangdut remix ‘Keong Racun’ semakin terkenal. Gak tanggung2 sempat jadi Trending Topik (TT)di situs jejaring Twitter beberapa hari yang lalu dan sempat memuncaki posisi TT menyaingi bos perusahaan minyak British Petroleoum, Tony Hayward, di twitter juga banyak yg masih bertanya2 apa sih keong racun? kok bisa jd TT…

Banyak orang di dunia maya yang sudah melihat video mereka, lumayan video mereka semua jadi cukup menghibur khususnya utk edisi keong racun, sbenarnya Sinta dn Jojo yang merupakan mahasiswi kampus swasta di Bandung angkatan 2008, mengUpload banyak versi video lypsinc, tapi yang paling terkenal ya Keong Racun. Gara2 ketenaran Keong Racun ini, Charlie ST 12 sampe penasaran dengan keong racun dan mencari siapa pencipta lagu keong racun yang asli dan berminat untuk mengubah aransemen musik ini.

Tapi kira2 dua tahun lalu, video sejenis juga sempat meramaikan jagat maya. Saat itu, video yang diunggah Moy-Moy Palaboy, duo ini terdiri dari saudara-saudara Obeso, James Ronald (alias Moymoy) juga menampilkan aksi serupa yang tak kalah kocak mereka malah jadi sangat terkenal di Filipina seperti Artis. Karena popularitas mereka, mereka sekarang Artis kontrak di GMA Artist Center dan baru-baru ini muncul sebagai pengunjung tetap di SOP ( variety show yg ditayangkan oleh GMA Network). Pada bulan Maret 2009, mereka merilis debut mereka sendiri album berjudul Uploaded by Sony BMG dan single pertama mereka adalah Lumayo Ka Man sa Laklak, parodi mana lirik lagu The Teeth’s “Laklak” dinyanyikan untuk lagu lagu klasik Rodel Naval’s “Lumayo Ka “Man Sa Akin. Wah bisa jadi Sinta dan Jojo terkenal kyk mereka.

Cek TKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar